PELANTIKAN PARA WAKIL DEKAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA TAHUN 2020 – 2023

Uncategorized

fkm.umj.ac.id –  Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta yaitu
Prof Dr Saiful Bakhri, SH.MH melantik Wakil dekan I (Bidang Akademik), Wakil Dekan II (Bidang Keuangan), dan Wakil Dekan III & IV (Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama dan Agama Islam serta Kemuhammadiyahan) Fakultas Kesehatan Masyarakat di Ruang Al-fatihah Fakultas Kedokteran dan Kebidanan pada tanggal 12 Februari 2020 (12/02/2020).

Para Wakil Dekan FKM UMJ Sedang dilantik Munaya Fauziah (kiri), Triana Srisantyorini (Tengah), dan Dr. Suherman (Kanan)
Para Wakil Dekan FKM UMJ Sedang dilantik Munaya Fauziah (kiri), Triana Srisantyorini (Tengah), dan Dr. Suherman (Kanan)

Pelantikan ini disaksikan oleh Rektor, Wakil Rektor I,II,III, BPH Pusat UMJ, Jajaran Pejabat pembantu rektor lainnya, serta dihadiri juga oleh Dr. Andriyani (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat), Dr.dr. Muhammad Fakhri, Sp.P.,FAPSR,FISR (Dekan Fakultas Kedokteran dan Kebidanan), drh. S.R.Trihandari, M.Kes, Kabid Akademik, Kabid Pengajaran FKM UMJ, Kabid Jurnal, Ketua UKM, dan Ka.Prodi S2.

Photo Proses Tanda Tangan Surat Penugasan Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat
Proses Tanda Tangan Surat Penugasan Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat

Munaya Fauziah, SKM, M.Kes menduduki posisi Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas, menggantikan drh.Siti Riftifah Tri Handari, M.Kes. Sedangkan Triana Srisantyorini, SKM, M.Kes menduduki posisi Wakil Dekan II sebagai Pejabat Keuangan Fakultas. Ibu Triana yang sebelum ini juga sudah menjabat sebagai Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan sekarang mendapatkan amanah kembali sebagai Wakil dekan II Bidang Keuangan. Kemudian yang terakhir ada penambahan Wakil Dekan III & IV Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama dan Agama Islam serta kemuhammadiyahan yaitu Dr. Suherman S.Pi, M.Sc.

Dalam pesan pelantikan para wakil dekan fakultas kesehatan masyarakat tersebut Bapak Rektor meminta supaya para pejabat wakil dekan yang baru dilantik berkomitmen terhadap tugas yang ada dan memenuhi semua amanah yang sudah diberikan kepada semua yang sudah menjabat sampai 3 tahun mendatang.

Kemudian bapak Prof. Agus Suradika (BPH Pusat UMJ) juga menyampaikan bahwa semoga para pejabat yg sedang dilantik maupun sudah dilantik dapat mengingat nilai-nilai kemuhammadiyahan yang sering dibahas khususnya pada ayat al-imran 104 yg berbunyi “waltakun minkum ummatun yad’uuna ilaa alkhairi waya’muruuna bialma’ruufi wayanhawna ‘ani almunkari waulaa-ika humu almuflihuuna” Arti harfiahnya, “hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung,”

Photo Para Wakil Dekan FKM bersama Rektor UMJ dan Jajarannya dan Dekan FKM UMJ

Selamat mengemban amanat dan semoga regenerasi ini memberikan kebaikan dan kemajuan bagi Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ.Aamiin.

Salam Generasi Perabadaban!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *