Pelantikan DPM FKM UMJ PERIODE 2020-2021 pada tema “Terwujudnya Peran dan Fungsi DPM FKM UMJ Sebagai Lembaga Legislatif yang Objektif, Bersinergi dan Berkesinambungan””

DPM INFO FAKULTAS

Sabtu, 12 November 2020 – Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (DPM) hari sabtu Pagi. Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ (FKM UMJ) di selenggarakan di Ruang Kemahasiswaan Lantai 1 Gedung Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ. Pada periode kepengurusan Tahun 2020-2021 ini jumlah pengurus DPM yang dilantik adalah 12 orang sedangkan pengurus DPM yang dilantik adalah sebanyak 12 orang.

Yang turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut adalah :

  1. Ibu Dekan Dr. Adriyani, M.kes dan Wakil Dekan III Dr. Suherman S.pi M.Sc yang diwakilkan oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik Ibu Munayah fauziah S.KM, M.Kes dan Kepala Prodi S1 Ibu Ernyasih S.KM, MKM
  2. Perwakilan lembaga BEM, ERDAMS, SEMESTA DAN IMM
  3. Perwakilan angkatan (periode 2017-2020)

Selamat atas amanah dan selamat berjuang para pengurus baru. Semangat berproses dalam periode ini. Semangat untuk mengayomi mahasiswa dan memajukan Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *