Momentum Ramadhan Mencari Keberkahan Melalui Berbagi Rejeki

INFO FAKULTAS

FKM UMJ – Bulan Ramadhan ialah bulan yang penuh rahmat dan penuh keberkahan, dari momentum ini menjadi salah satu target kebaikan yang menjadi dasar dari Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ yang bekerjasama dengan Dewan Masjid (At-taqwa) Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu berupa bagi-bagi makanan takjil untuk buka puasa. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa tim yang sudah disiapkan oleh Dewan masjid At-taqwa UMJ. Kegiatan ini berlangsung pada selama bulan puasa yang berlokasi di daerah dekat umj, pinggiran jalan raya dan sekitarnya.

Kegiatan Ramadhan 1441 H : Bagi-bagi Makanan Takjil untuk berbuka puasa kepada OJOL salah satu target pemberiannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan buka bagi masyarakat umum khususnya pengendara perjalanan jauh khususnya OJOL yang memang diutamakan di tengah-tengah masa pandemi covid-19 sekarang ini mereka sangat sepi penumpang dan pendapatan berkurang. Selain itu, takjil juga diberikan kepada orang tidak mampu yang berada disekitar lokasi tersebut agar mereka bisa segera berbuka puasa.

Kegiatan Ramadhan 1441 H: Fakultas Kesehatan Masyarakat Bekerja sama dengan Dewan Masjid At-taqwa UMJ untuk kegiatan Berbagi untuk Sesama.

Nah bagaimana dengan teman-teman pembaca? Semoga kalian juga tetap yang baik dan bermanfaat juga ya.

Salam Generasi Sehat, kuat dan Beradab!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *