Khataman Al-Quran Kedua!

INFO FAKULTAS

FKM – Segala Puji Bagi Allah, Di bulan yang penuh nilai ibadah yang berkali lipat ganda pahalanya ini (Ramadhan 1441 H), meskipun dalam penjagaan ketat dimana para masyarakat dianjurkan bahkan banyak pelarangan keluar rumah pada masa pandemi COVID-19 ini. Kebaikan tetap ada didalam rumah. Salah satunya adalah tadarus al-qur’an.

Fakultas Kesehatan Masyarakat terus mengadakan Kegiatan Tadarus Online lanjutan, dan akhirnya pada minggu kedua awal pada dosen, tendik dan jajaran Dekanat dapat melakukan Khataman Al-Qur’an pertama secara online. Kegiatan tadarus tidak selesai sampai disana, tadarus ngaji ini tetap dilanjutkan yang akhirnya khataman keduapun telah sampai di minggu ketiga akhir.

Kegiatan tadarus ini merupakan salah satu kegiatan diantara kegiatan dibulan puasa fakultas kesehatan masyarakat UMJ. Semoga ikhtiar ini bisa mendapatkan nilai baik dari sisi pahala, maupun dari sisi kebajikan contoh yang bisa ditiru bagi semuanya. Semoga dengan keistiqamahan dan latihan terus menerus dalam kebaikan ini, menjadi salah satu nilai taqarrub kita semua kepada Allah Subhanawata’alla.

Wassalamualaikum!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *