Hidup Berkah dengan Memuliakan Anak-Anak Yatim

INFO FAKULTAS

Sabtu, 19 September 2020 – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Jakarta (FKM UMJ) bekerjasama dengan Lazismu untuk mengadakan kegiatan Amal Bakti Sosial kepada Anak-Anak Yatim Depok.

Dihadapan kita sudah menunggu kiprah kita untuk menyambut dan menyemarakkan tamu kita Bersama yaitu Tahun Baru Hijrah 1 Muharram 1442 H Tahun Baru dengan semangat baru, semangat aksi bersama untuk sesama, memberi untuk negeri. Kita santuni anak yatim kita. Mereka di saat pandemi Covid-19 banyak membutuhkan uluran tangan kita untuk keperluan hidupnya sandang pangannya, keperluan kesehatannya, keperluan pendidikannya dan pastinya keperluan sentuhan kasih sayang dan kepedulian kita.

Lazismu Kota Depok insyaAllah akan mengantarkan keinginan itu agar kita dapat Bersama-sama masuk surga dan dapat berdampingan dangan Rasulallah SAW kelak. InsyaAllah misi mulia tersebut akan kami tuangkan dalam sebuah kegiatan penyaluran “Santunan untuk 442 Anak Yatim di Kota Depok”.

Lazismu Cabang Depok melakukan Penyantunan untuk 442 anak yatim/ piatu yang masing-masing akan mendapatkan :
• School Kit senilai Rp. 150.000,-
• Uang saku masing-masing anak senilai Rp. 100.000,-
• Snack dan Nasi Box :
– Data anak terlampir
– Budgeting Event terlampir

Tim Lazismu Cabang Depok bersama FKM UMJ

Demikian Kegiatan yang dilakukan, diharapkan perjalanan kerjasama FKM UMJ bersama Lazismu terus dilakukan untuk kebaikan bangsa.

Wassalamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *