Acara Penandatanganan MoU antara Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan Yayasan Pelita Ilmu

Kuliah Pakar Seminar
Workshop Implementasi Program Triple Eliminasi Di DKI Jakarta, Hari Kamis, 20 November 2019 (20/11/2019)

fkm.umj.ac.id – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melakukan kerjasama dengan Yayasan Pelita Ilmu pada Hari Kamis, 20 November 2019 (20/11/2019).

Kegiatan kerjasama diawali dengan acara utama yaitu Seminar implementasi program triple eliminasi Di DKI Jakarta bersama dengan FKM UI dan FKM Uhamka. Seminar ini menjadi awal yg paling utama dibahas menjadi salah satu menjalankan program pemerintah yaitu melalui Kementrian Kesehatan menargetkan Triple Eliminasi Penyakit menular yang mudah ditularkan oleh Ibu kepada anaknya dalam kandungan seperti HIV, Sifilis dan Hepatitis B Hingga Tahun 2022. Kegiatan Triple Elimination ini Melibatkan dosen dan mahasiswa FKM UMJ.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kegiatan Workshop tenaga pengajar dari masing-masing Fakultas Kesehatan Masyarakat dari setiap Universitas termasuk Universitas Muhammadiyah Jakarta, Acaranya dilakukan program rincian yaitu Kuliah atau Serial Edukasi Mahasiswa, Edukasi Ibu Hamil, Wawancara Survei Ibu Hamil dan Analisis Data.

Acara diakhiri dengan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Pelita Ilmu oleh Ibu Dr. Andriyani Asmuni sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat bersama dengan Ketua Yayasan Pelita Ilmu (YPI) yaitu Dr. dr. Toha Muhaimin, MSc. Seremonial Selesai dengan Photo bersama keseluruhan perwakilan.

Penandatanganan Kerjasama FKM UMJ dengan Yayasan Pelita Ilmu oleh Ibu Dr. Andriyani Asmuni sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat bersama dengan Ketua Yayasan Pelita Ilmu (YPI) yaitu Dr. dr. Toha Muhaimin, MSc.
Photo Bersama FKM UMJ Ibu Munayah (Kaprodi S1 FKM UMJ) Kiri, Ibu Andriuani Asmuni (Dekan FKM UMJ) bersama dengan Bapak Dr. dr. Toha Muhaimin, MSc. Sebagai Ketua Yayasan Pelita Ilmu (YPI)

Salam Peradaban!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *