101 Mahasiswa Kesehatan Masyarakat FKM Ikuti Angkat Sumpah pada Angsum ke-3 di Universitas Muhammadiyah Jakarta

INFO FAKULTAS
Angkat Sumpan oleh Pak Luqman sebagai pemandu dan saksi kepada para mahasiswa angsum kesmas ke 3 November Tahun 2019

Jakarta Selatan – Kamis, 14 November 2019 – Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran dan Kebidanan (14/11), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menggelar Angkat Sumpah Angkatan ke-3 yang diikuti oleh 100 orang Mahasiswa FKM UMJ yang terdiri dari 14 laki-laki dan 86 wanita, serta diikuti peserta mahasiswi dari Universitas Prof. Dr. Hamka (Uhamka).

Turut hadir dalam acara tersebut, Rektor UMJ Prof. Syaiful Bakhri Beserta Jajarannya, Ibu Dekan Dr. Adriyani Asmuni Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ dan beberapa orang penting lainnya.

Syaiful Bakhri dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa Baru yang telah dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas FKM UMJ dan mitra yang telah bekerjasama guna kelancaran seluruh proses perkuliahan di FKM UMJ hingga pengambilan sumpah ini.

Para Mahasiswa Angsum Kesmas ke-3 November Tahun 2019
Tiga Mahasiswa Terbaik Kesehatan Masyarakat pada acara angsum ke -3 November tahun 2019 Didampingi oleh Ibu Andriyani Dekan FKM UMJ

Dalam kesempatan yang sama juga Syaiful Bakhri menyampaikan ini merupakan kali ketiga tahun ini Mahasiswa Kesehatan Masyarakat UMJ Mengadakan proses Angkat Sumpah dalam ruang lingkup Wilayah Kedokteran, Kebidanan dan Kesehatan. Syaiful Bakhri juga berharap kepada seluruh mahasiswa yang hari ini dilantik, agar dapat menebar manfaat di masyarakat, dan mampu menjaga citra sebagai lulusan UMJ yang dikenal Sebagai generasi penebar kebaikan, pengangkat peradaban yang maju, cerdas, rajin, dan berakhlak mulia.

Andriyani Asmuni selaku Dekan FKM UMJ menambahkan bahwa angkat sumpah ke-3 ini bisa menjalankan amanah sebagai pengabdi kesehatan di masyarakat dan peneliti dibidang kesehatan untuk Indonesia dan Dunia.

Salah Satu Potret Photo Bersama Mahasiswa Angsum Kesmas UMJ ke-3

Acara yang dihadiri oleh sivitas akademika FKM UMJ antara lain Wakil Dekan I Ibu Dra. Sri Triptipa Trihandari, Wakil Dekan II Ibu Triana, Kaprodi S1 Ibu Munaya, Kaprodi S2 Ibu Dewi Purnamawati, Jajaran Akademik dan Staff FKM UMJ. Acara ini ini ditutup dengan acara doa bersama, ramah tamah dan photo bersama.

Sekian. Salam peradaban!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *